Monday, June 10, 2013

MENULIS TERBALIK DI JEJARING SOSIAL

Trik Membuat Tulisan Terbalik Pada Jejaring Sosial


Jejaring sosial saat ini sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat pada umumnya. Baik itu hanya untuk sekedar sharing-sharing ilmu, atau untuk saling berkomunikasi, atau untuk berbagi cerita, atau untuk bermain game online dan dengan berbagai macam tujuan lainnya. Dengan adanya jejaring sosial ini tentunya kita juga merasakan berbagai macam manfaat juga. Misalnya saja bermanfaat karena kita dapat berkomunikasi dengan orang yang jarak nya jauh dengan kita, atau bermanfaat untuk menghilangkan stres pikiran kita dengan bermain game online, atau bermanfaat karena kita dapat mendapatkan ilmu yang di sharing kan oleh orang lain melalui jejaring sosial ini. Dan tanpa disadari kita semua pengguna jejaring sosial sudah merasakan manfaat tersebut.


Nah, namun kali ini kami akan membahas sedikit tentang tips yang ada hubungan nya dengan jejaring sosial. Dan seperti yang telah kita ketahui ada banyak jejaring sosial saat ini, seperti facebook , twitter, atau pun google plus. Pernahkah anda melihat seseorang teman anda di facebook atau pun twitter melakukan update status dengan tulisan yang terbalik 180 derajat? atau mungkin nama account facebook atau twitter teman anda yang terbalik 180 derajat ? Mungkin ada sebagian dari anda yang sudah pernah melihat nya. Dan pastinya bagi anda yang belum tahu akan bertanya-tanya bagaimana caranya melakukan hal tersebut. Oleh karena itu, hal itulah yang akan kami bahas kali ini. Bagaimana caranya membuat tulisan terbalik pada jejaring sosial.
Berikut langkah-langkahnya.
  • Gunakan layanan online yang bernama Upside Down Text Generator dengan cara mengunjungi website berikut http://toolsgeek.com/upsidedown.php .
  • Kemudian masukkan teks yang ingin anda balikkan tulisan nya pada kotak yang disediakan.
  • Selanjutnya, klik button Make it Upside Down.
  • Setelah tulisan nya terbalik, maka silahkan copy dan paste kan pada jejaring sosial yang anda gunakan.
  • Cat: Tulisan terbalik ini belum tentu bisa anda paste kan dimana saja. Ada beberapa aplikasi yang belum mendukung tulisan terbalik ini, seperti halnya Yahoo Messenger. Jadi anda belum bisa menggunakan tulisan terbalik pada Yahoo Messenger.

No comments:

Post a Comment